Viral Nikah Lagi, Kapolres Muara Enim Dilaporkan ke Mabes Polri

Kapolres Muara Enim sebut dirinya mau diperas

Muara Enim, IDN Times - Seorang perempuan lewat akun TikTok bernama @febysharon, mengunggah dugaan perselingkuhan Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Ruadiyanto. Feby menyebut Aris merupakan suaminya yang menikah tanpa izin.

"Aku selama belasan tahun kamu tipu terus," ungkap Feby Sharon dalam unggahannya.

Baca Juga: 2 Balita di Sumsel Meninggal Akibat Gagal Ginjal Akut

1. Berawal dari nikah tanpa izin

Viral Nikah Lagi, Kapolres Muara Enim Dilaporkan ke Mabes PolriIlustrasi Selingkuh (IDN Times/Mardya Shakti)

Feby tak menyangka jika suaminya sudah berulang kali menikah, hingga akhirnya menikahi wanita bernama Meysa Firdaus, kakak ipar dari istri Taqy Maliq. Dalam video tersebut, Feby sempat menanyakan kepada Meysa soal kabar dirinya telah menikah dengan sang suami Aris.

"Kamu izin gak (menikah) sama saya. Saya istri sahnya Aris," kata Feby dalam percakapan itu.

Baca Juga: 4 Anggota Polres Lubuk Linggau Terlibat Narkoba Dipecat Tidak Hormat

2. Feby bawa kasus ini ke polisi

Viral Nikah Lagi, Kapolres Muara Enim Dilaporkan ke Mabes Polriilustrasi selingkuh (IDN Times/Mardya Shakti)

Perempuan yang diduga Meysa tersebut balik terpancing emosi. Meysa mengatakan jika dirinya bukan mengaku-ngaku telah menikah, melainkan sudah menikah secara sah. Dirinya mendapatkan izin dari istri lain Kapolres bernama Melani yang diketahui sebagai ibu Bhayangkari Polres Muara Enim.

"Kamu tidak izin dengan Feby Sharon istri sahnya Aris? Kalau saya bukan istri sah, ngapain Aris menelepon saya. Kalau begitu kita buktikan di pengadilan," ujar dia.

Feby membawa kasus ini Mabes Polri terkait pernikahan tanpa izin. Feby memiliki bukti kuat jika dirinya merupakan istri sah yang dinikahi Kapolres sejak 19 tahun silam.

Pada video berikutnya, Feby kembali memperlihatkan saat berbicara dengan AKBP Aris. Dalam video itu, Feby menuliskan jika ia diminta mencabut laporan polisi.

3. Kapolres tanggapi santai laporann

Viral Nikah Lagi, Kapolres Muara Enim Dilaporkan ke Mabes PolriKapolres Muara Enim AKBP Aris dan ibu Bhayangkari Melani (Dok: istimewa)

Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdiyanto, menanggapi dengan santai video tersebut. Menurutnya semua orang sudah tahu siapa istri sah. Aris mengaku bersama kuasa hukum akan melaporkan balik Feby.

"Tidak perlu dikonfirmasi itu. Orang sudah banyak tahu mana istri saya dan mana yang tidak. Nanti saya ada upaya hukum. Biasa itu mau memeras saya," tutup dia.

Baca Juga: Polda Sumsel Kantongi Daftar Pelaku Kekerasan Mahasiswa UIN Palembang

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya