Terlindas Truk, Pemuda di Palembang Meninggal di TKP

Polisi sudah amankan tersangka pengemudi truk

Palembang, IDN Times - Seorang pengendara motor Irwan Adittiyah Pratama (29) tewas usai tersenggol truk fuso di Jalan Basuki Rahmat tepatnya di samping Hotel Fave Palembang. Dari saksi mata kejadian, korban melaju dari arah Angkatan 66 menuju simpang RM Pagi Sore sebelum akhirnya jatuh terlindas.

"Setibanya di lokasi lakalantas, sepeda motor korban tersenggol truk fuso BG 8899 T yang melaju dari arah yang sama. Kemudian korban terjatuh dan terlindas, hingga badannya putus dan meninggal di tempat," ungkap Kanit Gakkum Polrestabes Palembang, Iptu AR Sikakum, Sabtu (3/9/2022).

1. Jenazah diserahkan ke pihak keluarga

Terlindas Truk, Pemuda di Palembang Meninggal di TKPilustrasi kecelakaan (IDN Times/Arief Rahmat)

Kejadian nahas tersebut terjadi sekitar pukul 05.30 WIB. Kondisi lalu lintas di lokasi kejadian masih sepi. Pengemudi truk tidak mengetahui jika sebelum kejadian truknya menyenggol motor ada di sebelahnya.

"Jenazah korban langsung dibawa ke RSMH Palembang untuk selanjutnya diserahkan ke pihak keluarga," jelas dia.

2. Pengemudi truk terancam pidana

Terlindas Truk, Pemuda di Palembang Meninggal di TKPIlustrasi penjara (IDN Times/Mardya Shakti)

Pengemudi truk diketahui bernama Ari Wibowo (25) warga Kecamatan Sako Palembang. Polisi masih mendalami kejadian kecelakaan dengan mengamankan tersangka.

"Untuk pengemudi truk Fuso, kita amankan dan masih diambil keterangan," jelas dia.

3. Polisi amankan barang bukti

Terlindas Truk, Pemuda di Palembang Meninggal di TKPIlustrasi kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Dari kejadian ini juga, polisi telah mengamankan kedua barang bukti yakni, truk Fuso nomor polisi BG 8899 RT dan kendaraan milik korban sepeda motor Suzuki GSX R Nopol BG 2925 ABN. Sejumlah saksi mata pun turut diperiksa atas kejadian ini.

"Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan. Sepeda motor korban mengalami kerusakan parah," tutup dia.

Baca Juga: Ssttt..29 Kilo Terasi di Palembang Mengandung Rhodamin B

Topik:

  • Martin Tobing

Berita Terkini Lainnya