Satu Ambulans Siaga di Depan Rumah Putri Akidi Tio 

Satu dokter dan perawat masuk ke dalam rumah

Palembang, IDN Times - Mobil Ambulans milik Dinas Kesehatan Sumatra Selatan (Dinkes Sumsel) terparkir di depan rumah anak mendiang Akidi Tio, Heriyanti, Selasa (3/8/2021). Heriyanti dikabarkan sakit dan segera dilarikan ke rumah sakit di Palembang.

Dari informasi yang didapat IDN Times saat dokter dan seorang perawat dari Dinkes Sumsel masuk ke dalam rumah, Heriyanti mengalami sesak napas. Pemeriksaan yang dijadwalkan hari ini di Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumsel pun ditunda.

Belum ada yang dapat memastikan bagaimana kondisi pemilik rumah. Namun tak lama dari petugas Dinkes Sumsel datang, suami Heriyanti bernama Rudi Sutadi, keluar dan membawa tabung oksigen.

"Kami hanya disuruh datang untuk menjalankan tugas. Ini saja butuh waktu mencari alamat," ungkap seorang petugas Dinkes Sumsel.

Setelah sekitar 20 menit mencari tabung oksigen, Rudi Sutadi datang kembali masuk ke dalam rumah. Hingga sejauh ini belum ada kejelasan mengenai status Heriyanti. Penyidik pun berencana melakukan rilis mengenai kejelasan kasus ini.

Baca Juga: Beredar Bilyet Giro Mandiri Rp2 Triliun, Polda Sumsel Pastikan Hoaks

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya