Pria di Sumsel Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam Sepekan

Linda dan Vivin rela berbagi suami karena terlanjur cinta

Palembang, IDN Times - Rona bahagia terpancar di wajah Jekklip (24) usai menikahi dua perempuan sekaligus dalam waktu sepekan. Kejadian pernikahan di Muara Saling, Kabupaten Empat Lawang, Sumatra Selatan (Sumsel) ini, menjadi buah bibir di media sosial.

Jekklip menikahi istri pertamanya bernama Linda Herlina (20) pada Kamis (2/9/2021) lalu. Perempuan asal Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, adalah rekan kerjanya di sebuah restoran di Jakarta Barat.

"Kami tidak pacaran, langsung saya ajak menikah saja," ungkap Jekklip, Kamis (9/9/2021).

1. Menikahi perempuan di desanya sepekan kemudian

Pria di Sumsel Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam SepekanIlustrasi Pernikahan (IDN Times/Mardya Shakti)

Belum sudah perasaan bahagianya, Jekklip kembali menikahi gadis di desanya bernama Vivin (19) hari ini. Istri pertama Jekklip ternyata rela dimadu meski pernikahan keduanya baru berumur satu minggu. Linda mengizinkan suaminya tersebut menikahi Vivin.

"Sekarang susah digambarkan perasaan saya. Senang. Kalau dengan Vivin, saya kebetulan baru kenal dua bulan lalu. Karena lagi COVID-19, saya pulang ke Empat Lawang dan bertemu dengan dia (Vivin)," ungkap dia.

Baca Juga: Kakek Pikun di Sumsel Bawa Uang Rp150 Juta dan Emas 250 Gram

2. Berharap kedua istrinya akur

Pria di Sumsel Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam SepekanIlustrasi Pernikahan (IDN Times/Mardya Shakti)

Jek mengaku jika kedua istrinya selama ini tidak saling kenal. Tidak ada rasa cemburu saat Jek memutuskan memperistri keduanya. Jek hanya berharap pernikahannya akan terus mendapat rida Tuhan.

"Harapannya, keluarga ini menjadi keluarga yang bahagia, Sakinah, Mawaddah, dan Warrohmah," ungkap laki-laki yang berencana membawa kedua istrinya tersebut ke Jakarta.

Baca Juga: Ruang Tahanan di Sumsel Melebihi Kapasitas Hingga 230 Persen

3. Linda dan Vivin mencinta dengan Jek hingga rela dimadu

Pria di Sumsel Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam SepekanIlustrasi Menikah (IDN Times/Arief Rahmat)

Linda dan Vivin hanya tersipu malu memandang suaminya. Mereka mengaku tidak keberatan untuk berbagi cinta untuk Jek. Menurut keduanya, mereka rela berbagi suami lantaran sudah saling cinta.

"Karena cinta bersedia disandingkan dengan Vivin. Tidak ada penyesalan, semoga kami menjadi keluarga Samawa," ungkap Linda.

"Vivin juga siap, cinta bener dengan suami saya. Siap disandingkan dan siap hidup berumah tangga bertiga. Semoga kami selalu bahagia menjalani bahtera rumah tangga ke depan," beber Vivin.

4. Ketiganya akan dibawa Jek ke Jakarta

Pria di Sumsel Nikahi 2 Perempuan Sekaligus Dalam SepekanIlustrasi Menikah (IDN Times/Arief Rahmat)

Ayah Jek bernama Sopian mengaku bahagia dengan pilihan hidup anaknya. Ia mendukung keluarga kecil tersebut dan mendoakan ketiganya mampu menjadi pasangan yang saling memahami satu sama lain. Sopian juga menjelaskan, jika Jek dan kedua istrinya akan kembali ke Jakarta untuk melanjutkan hidup.

"Kami sebagai orangtua merasa bahagia. Jek ini anak pertama dari tiga bersaudara. Kami mohon doa restu kepada semua warga Empat Lawang dan Rejang Lebong, semoga anak kami menjadi keluarga bahagia dan samawa," tutup dia.

Baca Juga: Serbaneka Peserta CPNS di OKI; Hamil Tua Hingga Diantar Orangtua

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya