Mantan Kadispenda Palembang Ambil Formulir Pencalonan Bupati OKU

Sumaiyah ambil formulir di 3 parpol politik

Baturaja, IDN Times - Mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Kadispenda) Palembang, Sumaiyah, resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah pada Pemilihan Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) tahun 2020 mendatang di beberapa partai politik (parpol).

Bersama simpatisannya, Sumaiyah  mendatangi Kantor Hanura, PPP dan Golkar OKU, Kamis (17/10), untuk mengambil formulir pendaftaran tersebut.

"Saya sangat bangga dan bahagia bisa datang ke tanah kelahiran dan Insya Allah akan mewujudkan cita-cita saya di sisa usia saya untuk mengabdikan diri kepada Masyarakat OKU," ungkap Sumaiyah, Kamis (17/10).

Sumaiyah mengungkapkan, sudah memiliki visi dan misi untuk membangun OKU ke depan lebih baik. Sumaiyah juga  sudah menyiapkan tagline untuk masyarakat OKU. 

"Saya juga mengajak masyarakat OKU untuk berikhtiar membangun OKU lebih maju," jelas dia.

Ditanya soal wakil, Sumaiyah mengungkapkan, berharap dari kalangan pengusaha atau birokrasi. Selain itu, dirinya juga punya kewajiban bersama partai untuk menyelaraskan visi dan misi dengan parpol yang mengusungnya. 

"Karenakan visi dan misi harus sejalan dan selaras antara partai politik dengan bupati, agar memudahkan program skala prioritas dan kemaslahatan umat," ungkap dia.

Hanya saja, Sumaiyah tidak mau junawa. Bila nantinya partai pengusung meminta untuk menjadi wakil bupati dirinya menyatakan siap.

"Jika saya diperintahkan oleh parpol untuk mendampingi bupati yang disusung, maka saya siap menjalankan arahan tersebut demi cita-cita saya untuk membangun OKU Maju. selebih nya kita akan bicarakan lebih lanjut," tandas dia.

Baca Juga: Amankan Aset Pemprov Sumsel, Wagub Minta OPD Terbuka

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya