Heboh, Warga Temukan Mayat di Selokan Depan Kantor Gubernur Sumsel

Mayat pria tanpa identitas dengan bagian leher terjerat tali

Palembang, IDN Times -Kalangan Pegawai di lingkungan Kantor Gubernur Sumsel, di Jalan Kapten A Rivai, Jumat (1/11) pagi sekitar pukul 09.00 WIB, dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas di selokan depan Kantor Gubernur tersebut. 

Dari keterangan warga sekitar, penemuan mayat itu bermula ketika warga lagi melintas dan melihat ada lubang selokan yang terbuka. Ternyata,  di dalamnya ada mayat laki-laki yang di bagian lehernya masih terjerat tali.

"Saya tahu ada orang ramai di depan sana, nah setelah di cek taunya adanya mayat laki-laki di dalam selokan dengan leher terjerat tali," kata Mulyadi, pegawai di salah satu instansi di Jalan Kapten A Rivai.

Terpisah,, Kapolsek Ilir Timur 1 Palembang, Kompol Edi Rahmad, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Namun pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari tewasnya laki-laki tanpa identitas tersebut. 

Karena pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat tersebut dan membawanya ke Rumah Sakit Bhayangkara Palembang untuk diperiksa lebih lanjut.

"Diduga meninggalnya karena bunuh diri, karena kita lihat ada jeratan di lehernya. Itu masih dugaan awalnya, tim sudah melakukan olah tmTKP, mudah-mudahan mudah terungkap," tandas dia.

Baca Juga: Apriyanita Ditemukan Tewas Ditimbun Cor Semen di Area TPU Palembang

Topik:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya