Evitasari Ungkap Istri Mantan Wakapolda Sumsel yang Mengancamnya

Kasus sudah diselesaikan dengan kekeluargaan

Palembang, IDN Times - Kisah perseteruan antara Evitasari (28), pedagang bakso di kawasan Pasar 16 Ilir Palembang, dengan istri Jenderal bintang satu di wilayah Sumatra Selatan (Sumsel) Sumsel yang viral di media sosial terungkap.

Evitasari menyebut ia sempat berseteru dengan istri Brigjen Pol. Zulkarnain, yang saat itu menjabat sebagai Wakapolda Sumsel pada 2012 silam. Evitasari sempat diancam dan ditekan agar tak berjualan lagi di Pasar 16 Ilir, gara-gara menegur istri sang jenderal yang sempat parkir di depan lapak jualannya.

"Masalah ribut dengan Ibu Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Zulkarnain telah selesai. Kami sekarang sudah berhubungan baik, dan saya sudah berjualan lagi," ujar Evitasari, Kamis (13/8/2020).

1. Evitasari minta maaf kepada Wakapolda Sumsel saat ini

Evitasari Ungkap Istri Mantan Wakapolda Sumsel yang MengancamnyaCurhatan Evitasari di laman Youtube usai menegur istri wakapolda Sumsel (IDN Times/Istimewa)

Evitasari meminta maaf, karena dalam video yang dibuat tujuh bulan lalu itu tak menyebut siapa yang menekannya. Dirinya hanya menyebut jabatan Wakapolda, sedangkan banyak masyarakat sudah menduga istri Brigjen Pol Rudi Setiawan yang menjabat sebagai Wakapolda Sumsel saat ini, sebagai orang yang bersitegang dengan Evitasari.

"Masalah ini tidak ada hubungannya dengan pak Rudi Setiawan, Wakapolda Sumsel sekarang. Saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu Rudi Setiawan, Wakapolda yang sekarang dan Pak Rudi Setiawan, karena tidak ada sangkutannya dengan beliau, tidak ada sama sekali," beber Evitasari.

Baca Juga: Viral, Pedagang Bakso di Palembang Diancam Usai Tegur Istri Jenderal

2. Polda Sumsel juga benarkan kasus viral dengan Wakapolda lama

Evitasari Ungkap Istri Mantan Wakapolda Sumsel yang MengancamnyaKabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi (IDN Times/Rangga Erfizal)

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, kasus tersebut jelas bukan merupakan Wakapolda Sumsel sekarang, Brigjen Pol. Rudi Setiawan. Dirinya membenarkan jika kasus itu terjadi dengan Wakapolda Sumsel yang lama.

"Kasus ini tidak ada kaitan dengan Ibu Wakapolda Sumsel yang saat ini dijabat oleh Brigjen Pol Rudi Setiawan. Permasalahannya dengan mantan Ibu Wakapolda Sumsel yang menjabat tahun 2012," beber dia.

3. Polrestabes Palembang ambil alih kasus video viral

Evitasari Ungkap Istri Mantan Wakapolda Sumsel yang MengancamnyaKabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi (IDN Times/Rangga Erfizal)

Menurut Supriadi, kasus video viral pengancaman tersebut sudah diselesaikan dengan cara kekeluargaan antara kedua belah pihak. Antara Evitasari dengan Istri Zulkarnain pun sudah berhubungan baik, dan Evitasari sudah bisa berjualan kembali.

"Teknisnya saat ini akan dilakukan pemeriksaan oleh Polrestabes Palembang, dan yang meng-upload akan dicari," tandas dia.

Baca Juga: Viral, Oknum Polisi Lakukan KDRT Istri dan Anak Diduga Akibat Pelakor

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya