Comscore Tracker

Bripka Bobby Tewas Setelah Mobilnya Tabrak Angkot di Lubuk Linggau

Satu orang penumpang angkot juga meninggal dunia

Lubuk Linggau, IDN Times - Seorang anggota Polres Musi Rawas Utara (Muratara), Bripka Bobby Chandra, meninggal dunia usai mengalami kecelakaan, Kamis (5/11/2020). Mobi Bobby merek Honda Brio menabrak sebuah angkot di Jalan Soekarno Hatta, tepatnya di depan SMA Negeri 3 Kelurahan Petanang Ulu, Kecamatan Lubuk Linggau Utara I, Sumatra Selatan (Sumsel).

Kejadian naas itu diduga akibat kendaraan yang dikendarai korban kehilangan keseimbangan, lalu menghantam kendaraan yang berada di sampingnya.

"Korban diduga sedang mengejar apel pagi di Polres Muratara hari ini. Karena musibah, mobilnya mengalami kecelakaan," ungkap Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto.

1. Bripka Bobby alami luka di bagian kepala

Bripka Bobby Tewas Setelah Mobilnya Tabrak Angkot di Lubuk LinggauIlustrasi Pembunuhan (IDN Times/ Mardya Shakti)

Mobil korban bernomor B 1998 BBY ringsek usai menghantam angkot jenis Carry warna Biru BG 2103 LL, yang memang berada di jalur berlawanan. Korban mengalami benturan yang cukup keras hingga meninggal dunia.

"Korban kita ketahui meninggal akibat luka di bagian kepala. Dirinya meninggal saat akan dibawa ke rumah sakit," jelas dia.

Baca Juga: Seorang Warga Silaberanti Terkena Peluru Nyasar

2. Seorang penumpang angkot meninggal dunia

Bripka Bobby Tewas Setelah Mobilnya Tabrak Angkot di Lubuk LinggauIlustrasi Korban (IDN Times/Mardya Shakti)

Tak hanya Bripka Bobby, satu penumpang angkot juga harus meninggal dunia akibat kecelakaan itu. Korban bernama Daljono, sedangkan sopir angkot bernama Sapriansah masih menjalani perawatan.

"Korban yang selamat saat ini masih menjalani pengobatan di Lubuk Linggau," jelas dia.

3. Jenazah anggota Polres Muratara dibawa ke Palembang

Bripka Bobby Tewas Setelah Mobilnya Tabrak Angkot di Lubuk LinggauIlustrasi Kecelakaan (IDN Times/Sukma Shakti)

Pihak kepolisian dari Polres Lubuk Linggau masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi di TKP. Pihaknya terus berkoordinasi untuk menyelidiki kasus tersebut.

"Penyebabnya masih diselidiki, apakah rem blong atau sebagainya. Anggota kita sudah dibawa ke rumah duka di Palembang," jelas dia.

Baca Juga: Memalukan, Oknum Anggota Polres OKU Selatan Terlibat Pencurian 

Topic:

  • Rangga Erfizal
  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya