TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Sempat Berkelahi depan Minimarket, Jukir Lubuk Linggau Tewas Ditikam

Polisi masih olah TKP dan bergerak kejar pelaku

(Jukir di Lubuk Linggau Tewas Ditikam usai berkelahi) IDN Times/istimewa

Intinya Sih...

  • Hermansyah alias Mus (35) tewas ditikam di belakang JM Linggau, Sumsel.
  • Korban merupakan juru parkir dan tewas dengan beberapa luka di berbagai bagian tubuh.
  • Pelaku pembunuhan diduga karena dendam dan sedang dalam pengejaran oleh Tim Macan Linggau.

Lubuk Linggau, IDN Times - Hermansyah alias Mus (35) warga Jalan Kerinci RT 11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I Kota Lubuk Linggau, Sumsel tewas. Korban tewai usai ditikam di belakang JM Linggau, Jalan Yos Sudarso Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuk Linggau Timur I, Senin (5/8/2024) sekitar pukul 02.30 WIB. 

Korban merupakan juru parkir biasa mangkal di lokasi tersebut dan tewas dengan kondisi menderita beberapa luka, yakni di leher, dada, punggung, tangan kiri dan pantat kiri. 

Diketahui, korban sebelumnya berkelahi dengan seseorang depan Seven Day dan di depan JM Linggau atau tepat di depan jalan menuju parkirkan belakang JM Linggau. 

Baca Juga: Pelajar SMK Tewas Tenggelam di Bendungan Watervang Lubuk Linggau 

1. Korban berdarah langsung menyender ke tiang

Usai perkelahian itu, korban dengan kondisi berdarah berjalan ke seberang dan akhirnya terkapar di atas got depan WE Hotel dan tewas di sana.

Rio, petugas keamanan We Hotel mengungkapkan awalnya dikejutkan setelah melihat orang ramai berkumpul di depan Seven Days tempatnya bekerja.

"Saya dekati kemudian saya lihat Mus ini datang kemudian menyender di tiang baliho memegang lehernya dan darahnya banyak sekali," ujar Rio.

2. Korban langsung dilarikan ke RS dengan mobil patroli

Rio langsung mendekati korban dan melihat lebih dekat lagi darah segar mengalir dari lehernya. Tidak lama berselang Tim Macan Polres Lubuk Linggau datang. 

"Saat Tim Macan datang, waktu itu masih sempat menjawab ketika ditanya polisi. Kemudian korban dibawa oleh Tim Macan menggunakan mobil patroli polisi ke rumah sakit Ar Bunda," bebernya.

3. Polisi buru pelaku identitasnya sudah diketahui

Kasatreskrim Polres Lubuk Linggau, AKP Hendrawan membenarkan adanya pembunuhan tersebut. Setelah menerima laporan pihaknya langsung ke lokasi kemudian membawa korban ke rumah sakit. 

"Anggota kita tengah melakukan olah TKP. Penyebabnya diduga karena dendam. Pelaku sedang dalam pengejaran oleh Tim Macan Linggau,” jelas Kasatreskrim.

Hendrawab menambahkan indentitas pelaku pembunuhan sudah diketahui. Dari informasi yang diterima pelaku pembunuhan diduga lebih dari satu orang atau dikeroyok. 

Baca Juga: Tak Terima Ditegur, Pemuda Lubuk Linggau Bacok Paman

Berita Terkini Lainnya