Lowongan Kerja Terkini di Perusahaan BUMN, Telkom Buka Banyak Posisi!

Ada lowongan di Bank Mandiri dan BNI juga

Perusahaan BUMN merupakan salah satu impian banyak orang untuk meniti karier. Untungnya, kamu bisa mengambil kesempatan untuk mewujudkan impian tersebut karena saat ini terdapat beberapa perusahaan BUMN yang membuka lowongan kerja untuk posisi tertentu.

Lantas, apa saja posisi yang ditawarkan tersebut? Daripada penasaran, langsung saja simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. Digital Talent (Contract Based) - Telkom Indonesia

Lowongan Kerja Terkini di Perusahaan BUMN, Telkom Buka Banyak Posisi!instagram.com/livingintelkom

TelkomGroup mengajak talenta terbaik bangsa untuk bergabung bersama memberikan sentuhan digital bagi Indonesia dengan peluang berkarier dalam program Digital Talent. Tak hanya terdapat satu posisi yang ditawarkan oleh Telkom, melainkan sekitar 13 posisi. 

Hanya saja, berdasarkan informasi dari laman resminya, saat ini posisi yang tersedia hanya tersisa 9, yakni Artificial Intelligence Engineer, Data Scientist, Backend Developer, DevSecOps Engineer, Frontend Developer, Scrum Master, Software Architect, Software Documentation Engineer, dan Software Quality Assurance Engineer.

Jika kamu tertarik atau ingin mencari tahu lebih lanjut mengenai kualifikasi dan job desc yang ada, silakan kunjungi laman resminya di https://rekrutmen.telkom.co.id/index.php?r=site/detailprohire&id=LoAIrYiPov8QKarZpgtwWjTBoI4RbUstOC64rxdlIRM.

2. Officer Development Program 2020 - BNI

Lowongan Kerja Terkini di Perusahaan BUMN, Telkom Buka Banyak Posisi!recruitment.bni.co.id

Bank Negara Indonesia atau BNI tengah menawarkan peluang karier dengan program Officer Development Program 2020. Kandidat yang terpilih akan dipersiapkan menjadi pemimpin melalui Samapta (program kepemimpinan berbasis militer) dan pelatihan bankir komprehensif selama satu tahun.

Untuk melamarnya, kamu harus berlatar belakang pendidikan dengan gelar S1 atau S2 dalam bidang studi yang relevan, mahir berbahasa Inggris, dan bersedia untuk tak menikah selama program berlangsung. Bagi yang tertarik, kunjungi https://jobseeker.kalibrr.com/c/pt-bank-negara-indonesia-persero-tbk/jobs/150781/officer-development-program-2020?similar_job_code=&user_ref=www.kalibrr.com_organic_null_path&job_ref=&app_source=company-page.

3. Team Leader Banking Research, Strategy & Financial Analyst - Bank Mandiri

Lowongan Kerja Terkini di Perusahaan BUMN, Telkom Buka Banyak Posisi!mandiricareer.net

Bank Mandiri membuka peluang karier sebagai Team Leader Banking Research, Strategy & Financial Analyst. Menurut informasi dari portal pencari kerja, Kalibrr, untuk melamar pekerjaan ini, kandidat harus memiliki pengalaman dalam melakukan penelitian atau studi tentang perbankan.

Ada pula kualifikasi umum yang harus dipenuhi, seperti minimum lulusan S1 di bidang Ekonomi, Akuntansi, dan jurusan terkait, memiliki pengalaman kerja selama 6 tahun, fasih berbahasa Inggris, dan terampil dalam menggunakan PowerPoint atau Keynote.

dm-player

Untuk informasi lebih jelas, kunjungi https://jobseeker.kalibrr.com/c/pt-bank-mandiri-persero-tbk/jobs/162900/team-leader-banking-research-strategy-financial-analyst-2?similar_job_code=&user_ref=www.kalibrr.com_organic_null_path&app_source=company-page.

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja untuk Kamu yang Suka Menulis, Bisa Lamar Segera Ya!

4. Scrum Master - Bank Mandiri

Lowongan Kerja Terkini di Perusahaan BUMN, Telkom Buka Banyak Posisi!jobseeker.kalibrr.com

Selain jadi Team Leader, Bank Mandiri juga menawarkan posisi lain, di mana salah satunya adalah Scrum Master. Kualifikasi untuk melamar pekerjaan ini adalah memiliki gelar Sarjana jurusan Ilmu Komputer, Teknologi Informasi, dan jurusan lain yang terkait, memiliki pengalaman 4 tahun atau lebih di bidang yang sama, akrab dengan tools pengelola backlog seperti Jira, dan memahami metodologi scrum serta praktik pengembangan perangkat lunak modern.

Kandidat terpilih akan bertanggung jawab untuk membimbing dan melatih tim scrum, menjaga proses scrum tetap berjalan efektif, memanfaatkan data untuk mengukur dan memantau kemajuan, serta memastikan konsep dan prinsip scrum berjalan sesuai aturan.

Bagi yang berminat, kirim lamaranmu di https://jobseeker.kalibrr.com/c/pt-bank-mandiri-persero-tbk/jobs/108268/ddl-03-scrum-master?similar_job_code=&user_ref=www.kalibrr.com_organic_null_path&app_source=company-page.

5. Program Management Training - Danareksa

Lowongan Kerja Terkini di Perusahaan BUMN, Telkom Buka Banyak Posisi!danareksa.co.id/about/karier/

Sebagai pelopor Pasar Modal Indonesia, Danareksa tak hanya berkontribusi menghimpun dana secara profesional, tetapi juga mengelola dan membentuk sumber daya manusia yang handal, berdedikasi, dan berkualitas tinggi. Perusahaan ini tengah membuka lowongan kerja untuk Program Management Training.

Program ini merupakan program percepatan karier bagi kandidat yang potensial. Nantinya, kandidat akan dilatih secara komprehensif untuk menjadi tenaga profesional di bidang pasar modal dan jasa keuangan. 

Untuk meraih peluang karier ini, kamu harus menyesuaikan diri dengan kualifikasinya. Misalnya, memiliki gelar Sarjana dengan IPK minimal 3.25, berusia maksimal 25 tahun untuk S1 dan 29 tahun untuk S2, serta menguasai Bahasa Inggris dengan skor TOEFL minimal 550.

Jika kamu tertarik dengan tawaran ini, silakan kunjungi portal karier resmi Danareksa di https://www.danareksa.co.id/about/karier/. Buruan sebelum mereka menemukan kandidat yang lain!

Itu dia beberapa lowongan kerja di perusahaan BUMN yang saat ini tengah dibuka. Yuk segera lamar sebelum terlambat dan menyesal!

Baca Juga: 7 Lowongan Kerja untuk Kamu yang Suka Menulis, Bisa Lamar Segera Ya!

Topik:

  • Muhammad Tarmizi Murdianto
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya