Comscore Tracker

Titiek Soeharto Membaur dengan Massa Aksi dan Beri Dukungan ke Hakim 

Titiek juga akan datang besok

Jakarta, IDN Times - Ramainya kerumunan aksi massa yang berada di sekitar gedung Mahkamah Konstitusi (MK), Rabu (26/6), tiba-tiba langsung terfokus pada kehadiran sosok wanita yang cukup mencolok.

Wanita tersebut adalah Siti Hediati Hariyadi atau yang lebih dikenal sebagai Titiek Soeharto. Tak urung, para massa aksi ada yang berada didekat Titiek langsung berswafoto. 

"Saya ingin menyapa para relawan (Prabowo-Sandi) yang udah berapa hari sudah kumpul di sekitar MK ini," kata Titiek, saat ditanya terkait kehadirannya di tengah massa aksi.

Baca Juga: Prabowo dan Titiek Soeharto Pakai Jaket 'Couple' Usai Debat Pilpres

1. Titiek ingin berdoa bersama dengan massa aksi

Titiek Soeharto Membaur dengan Massa Aksi dan Beri Dukungan ke Hakim IDN Times/Muhamad Iqbal

Putri keempat Presiden Soeharto ini mengatakan, kedatangannya dalam aksi hari ini untuk berdoa bersama para relawan untuk kemenangan gugatan sengketa pilpres yang diajukan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Kita semua di sini punya niat luhur agar hakim MK diberi hidayah supaya bisa memutuskan yang terbaik untuk bangsa ini," kata Titiek.

2. Titiek mengatakan aksi itu bukan untuk Prabowo, tapi untuk para hakim

Titiek Soeharto Membaur dengan Massa Aksi dan Beri Dukungan ke Hakim IDN Times/Muhamad Iqbal

Terkait adanya imbauan Prabowo kepada para pendukungnya agar tidak datang ke MK, Titiek menyebut aksi ini bukan untuk mendukung Prabowo-Sandi, melainkan untuk keadilan.

"Ya gak apa-apa kan kita disini memberi support kepada para hakim agar mereka teguh untuk memperjuangkan kesaksian-kesaksian yang ada di sidang itu, kan jelas menunjukan kecurangan-kecurangan itu," kata ujarnya.

"Mudah-mudahan para hakim bisa melihat dengan jelas melalui mata dan hatinya, tentang adanya kecurangan-kecurangan dalam pemilu," lanjutnya.

3. Titiek akan ikut aksi esok hari

Titiek Soeharto Membaur dengan Massa Aksi dan Beri Dukungan ke Hakim IDN Times/Muhamad Iqbal

Besok, Kamis (26/6), MK akan mengumumkan putusan sidang perselisihan hasil pemilihan umum (PHPU) alias sengketa pemilu. Untuk itu, Titik mengaku akan kembali hadir di sana bersama para relawan yang akan melakukan aksi.

"Besok saya akan bergabung dengan teman-teman yang ada di sini," tegasnya.

Baca Juga: Jelang Quick Count, Titiek Soeharto Diteriaki Sebagai Ibu Negara

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Just For You