Comscore Tracker

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!

Harus maklum nih, namanya juga orangtua

Lupa karena faktor usia tak bisa dihindarkan. Buktinya, orangtua terkadang lupa jurusan yang kita ambil saat kuliah. Maklum, hal terpenting bagi orangtua adalah anak bisa kuliah lalu lulus dan membanggakan keluarga, tak peduli jurusan atau tempat kuliahnya.

Belakangan, netizen mengungkapkan curhat dari pengalaman mereka di media sosial (medsos) tentang orangtua mereka yang lupa jurusan atau kampus anaknya. Simak yuk!

1. Mungkin saking percaya si anak bisa mengurusi segalanya sendiri, jadi sampai lupa tanya kuliah di jurusan apa

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/collegemenfess

2. Ada netizen lain yang mencoba tanya ke orangtua soal jurusan kuliah dia. Jawabannya pun begini

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/chocoowmint

3. Waduh, melencengnya agak jauh juga ya. Orangtua sendiri saja kadang suka lupa, wajar kalau mertua juga gak ingat. Hihihi!

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/tokkiyeakki

4. Yah, nyaris sih. Tapi pembahasan di jurusannya tentu saja bakal berbeda jauh

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/maungisiapaan

5. Salah sebut nama jurusan sih sudah biasa. Ini salah sebut nama kampus, hayoo gimana?

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/peachyxboo

Baca Juga: 10 Gombalan Berdasarkan Jurusan Kuliah, Kocaknya Bikin Mikir

6. Jangankan jurusan kuliah, umur saja kadang masih suka salah sebut. Wah, sabar ya

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/gummychuwy

7. Apa benar kalau mahasiswa jurusan kriminologi ketika lulus dapat gelar S.Krim?

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/maershxx

8. Ya gak ada salahnya juga sih. Sudah dewasa dan mandiri orangtua hanya tinggal menunggu si anak nantinya bakal jadi apa

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/ayprld

9. Dari pembahasan soal jurusan kuliah sampai lupa nama anaknya sendiri. Kocak banget ya

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/chimonacv

10. Kuliah di jurusan fisika medis, eh dikiranya malah radiologi. Agak beda jauh ya

Orangtua Lupa Jurusan Kuliah Anaknya, Curhatan Netizen Bikin Ngakak!Twitter.com/adoretyugi

Namanya juga orangtua, harap maklum. Ketimbang dikeluarkan dari Kartu Keluarga, ya kan?

Baca Juga: 10 Meme Adu Nasib Ini Kocak tapi Bikin Emosi, Batal Curhat Deh!

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya