Penyidik Bareskrim Polri Sita Ponsel Kekasih Brigadir J

Vera juga diperiksa dan dicecar 32 pertanyaan oleh penyidik

Jambi, IDN Times - Vera Simanjuntak, kekasih Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri di Mapolda Jambi, Minggu (24/7/2022).

Selain diperiksa selama dua hari, ponsel milik Vera juga disitapenyidik untuk kepentingan penyidikan.

Baca Juga: Kekasih Brigadir J Diperiksa, Sempat Komunikasi Sebelum Meninggal

1. Ada bukti percakapan terakhir dengan Brigadir J

Penyidik Bareskrim Polri Sita Ponsel Kekasih Brigadir JJenazah Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sebelum dimakamkan. (facebook.com/rohani7131)

Ramos Hutabarat, pengacara Vera mengatakan,  ponsel itu akan diperiksa di laboratorium oleh tim penyidik. Dalam ponsel yang disita ini terdapat jejak komunikasi dengan Brigadir Yosua.

"Satu bua ponsel merek iPhone. Itu ada jejak komunikasi terakhir jam 16.43 WIB hari Jumat tanggal 8 Juli lalu," katanya, Minggu (24/7/2022).

Baca Juga: Ternyata Brigadir J Mendapat Ancaman Pembunuhan Sejak Juni 2022

2. Brigadir J pernah bercerita ada masalah

Penyidik Bareskrim Polri Sita Ponsel Kekasih Brigadir JPengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menunjukkan bukti luka (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Ia pun mengatakan, Brigadir J pernah bercerita kepada Vera bahwa sedang ada masalah hingga merasa terancam.

"Kalau tentang itu memang ada diceritakan. Sekitar seminggu sebelumnya ada pembicaraan yang mengarah ke sana," ujarnya.

3. Vera diperiksa selama dua hari

Penyidik Bareskrim Polri Sita Ponsel Kekasih Brigadir JKeluarga Brigadir J keluar dari ruang pemeriksaan di Mapolda Jambi, Jumat (22/7)

Perempuan yang berprofesi sebagai Bidan itu telah melewati pemeriksaan yang dilakukan Bareskrim Polri di Mapolda Jambi. Vera didampingi oleh bibinya serta dua pengacara bernama Ramos Hutabarat dan Ferdy.

Pemeriksaan ini sudah berlangsung selama dua hari. Vera dimintai keterangan dengan 32 pertanyaan oleh tim penyidik. Pertanyaan yang dilayangkan pada Vera juga terkait komunikasi terakhir dengan Yosua.

Baca Juga: Makam Brigadir J Dibongkar, 2 Lokasi Pilihan Jadi Tempat Autopsi

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya