Kekasih Brigadir J Kesulitan Beri Keterangan karena Masih Trauma

Vera belum memastikan bisa ikut autopsi atau tidak

Jambi, IDN Times - Vera Simanjuntak, kekasih Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, diperiksa oleh Bareskrim Polri di Mapolda Jambi.

Setelah melewati pemeriksaan, Vera Simanjuntak terlihat lelah dan tidak banyak bicara. Ia hanya mengungkap beberapa kata kepada awak media.

Baca Juga: Penyidik Bareskrim Polri Sita Ponsel Kekasih Brigadir J

1. Vera belum bisa mengingat banyak

Kekasih Brigadir J Kesulitan Beri Keterangan karena Masih TraumaKeluarga mengunjungi makam Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J. (facebook.com/rohani7131)

Ferdy, pengacara Vera mengatakan, kekasih Brigadir J itu masih kesulitan memberi keterangan kepada tim penyidik.

"Vera belum bisa mengingat kembali apa yang sudah terjadi. Karena manusia punya keterbatasan daya ingat. Hasilnya akan disampaikan. Sedangkan di sini kita bicara dengan batasan pengacara," ujarnya, Minggu (24/7/2022) malam.

Baca Juga: Irjen Ferdy Sambo Ternyata Sudah 2 Kali Diperiksa Penyidik

2. Vera belum bisa dipastikan hadir saat autopsi ulang

Kekasih Brigadir J Kesulitan Beri Keterangan karena Masih TraumaPengacara Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak menunjukkan bukti luka (IDN Times/Irfan Fathurohman)

Ia tak bisa memastikan apakah Vera akan hadir dan melihat autopsi kekasihnya di RSUD Sungai Bahar, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi.

"Vera belum bisa dipastikan akan hadir di sana atau tidak. Sesuai jadwal yang diberitakan, nanti kami cek. Artinya jadwal Rabu itu belum bisa kami pastikan sekarang," katanya.

Vera telah melewati pemeriksaan yang dilakukan Bareskrim Polri di Mapolda Jambi. Ia didampingi bibinya serta dua pengacara, Ramos Hutabarat dan Ferdy.

3. Vera diperiksa selama dua hari di Mapolda Jambi

Pemeriksaan ini sudah berlangsung selama dua hari. Vera dimintai keterangan dengan 32 pertanyaan oleh tim penyidik.

Vera sendiri tinggal di Bangko Kabupaten Merangin, Jambi. Ia bekerja sebagai tenaga kesehatan di Puskesmas Bangko.

Hubungan Vera dan Brigadir Yosua sudah berlangsung selama delapan tahun. Mereka berencana akan menikah pada 7 bulan yang akan datang.

Baca Juga: Kekasih Brigadir J Diperiksa, Sempat Komunikasi Sebelum Meninggal

Topik:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya