[BREAKING] Gojek Akan Umumkan PHK Karyawannya Sore Ini?

Gojek dikabarkan memiliki ribuan karyawan

Jakarta, IDN Times - Super Apps Gojek dikabarkan akan mengumumkan pemutusan hubungan kerja (PHK) terhadap karyawannya seperti dikabarkan Business Times, Selasa (23/6) sore ini.

IDN Times berusaha mencoba mengontak Gojek untuk menanyakan kebenaran kabar PHK tersebut. Namun, hingga saat ini belum ada jawaban dari pihak Gojek.

Untuk diketahui, Gojek baru-baru ini mendapatkan pendanaan Seri F dari raksasa teknologi Facebook dan PayPal. Gojek menjadi yang pertama dan satu-satunya perusahaan Indonesia yang menerima investasi dari Facebook.

Hal ini seiring dengan keinginan Facebook menciptakan peluang bagi dunia bisnis di Indonesia, termasuk melalui layanan instant messaging yang sudah digunakan secara luas yakni WhatsApp.

Dikutip dari Business Times nilai penggalangan dana tersebut mencapai US$3 miliar. Selain itu, pada Juli tahun lalu, Gojek memiliki lebih dari 230 karyawan di Singapura. Gojek dikabarkan memiliki ribuan karyawan yang terdaftar di situs jaringan LinkedIn di semua pasar operasinya.

Baca Juga: Gojek Jadi Perusahaan Pertama Indonesia Dapat Suntikan Dana Facebook

Topik:

  • Sunariyah
  • Septi Riyani
  • Umi Kalsum

Berita Terkini Lainnya