Comscore Tracker

Petugas Medis di Indonesia Mendapat Pesan dari Prabowo Subianto  

Salam hormat atas pengabdian kalian!

Jakarta, IDN Times - Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo Subianto menyampaikan, apresiasinya kepada para petugas medis yang selama ini telah mencurahkan waktu dan tenaganya untuk menangani pasien virus corona atau COVID-19 di Tanah Air.

Atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia, Prabowo menyampaikan terima kasih dan salam hormat atas pengabdian yang telah mereka tunjukkan selama ini.

“Terima kasih atas nama pemerintah dan rakyat Indonesia kepada para dokter, para perawat, para pekerja di rumah sakit yang menghadapi langsung di garis terdepan bahaya ini. Kami kagum sama kalian, kami hormat kepada kalian para dokter, para perawat dan para pekerja di rumah sakit,” kata Prabowo di Lanud Halim Perdanakusuma melalui siaran langsung di Metro TV, Senin (23/3).

Prabowo berjanji, pemerintah akan memberikan perhatian penuh kepada para petugas medis tersebut dengan mendukung segala aktivitas mereka di Rumah Sakit.

“Yakinlah Presiden Jokowi dan kami di pemerintah sedang dan akan lebih bekerja keras lagi untuk menghadapi ancaman ini. Kita yakin kalau kita bersatu, kita yakin ini akan kita atasi. Kita tidak perlu panik, tidak perlu risau bahaya ada di mana-mana tapi kita berani dan mampu mengatasi ini,” ujarnya.

Baca Juga: Tangani COVID-19, Tenaga Medis Akan Dapat Insentif Mulai Rp10 Juta

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya