Penuh Haru! Roger Danuarta Lantunkan 13 Ayat Surat Ar-Rahman Saat Akad

Tamu-tamu terharu karena Roger mualaf tapi banyak hafal ayat

Medan, IDN Times -  Pernikahan yang sakral dengan suasana khidmat telah mewarnai ijab kabul dalam pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Acara akad digelar di lokasi kediaman Cut Meyriska, pekarangan Masjid Nurul Huda Jalan Bunga Asoka, Kecamatan Medan Selayang, Sabtu (17/8).

Suasana menjadi haru dikarenakan Roger yang belum lama menjadi mualaf dapat menghafal surah Ar- Rahman sebelum acara ijab kabul ini dilakukan.

"Suasana di dalam penuh haru. Ketika sebelum Roger menyatakan ijab kabul. Roger bahkan menghafal surat Ar-Rahman," ujar Turino, Kepala Urusan Agama (KUA) Kecamatan Medan Selayang sekaligus Tuan Kadi pernikahan sejoli tersebut.

Selain itu, Turino menyebutkan ada sebanyak 13 surat yang dihafal oleh Roger pada 78 ayat dari surah Ar-Rahman tersebut.

"Hafal dia sampai 13 ayat. Roger mampu membacanya dengan baik dan kita terharu," sebut Turino.

Turino juga mengatakan Ijab kabul yang dilakukan Roger telah mantap diucapkan. Sehingga langsung diterima oleh saksi-saksi yang hadir.

"Berjalan dengan hikmat, baik, dan lancar sehingga pengucapan ijab kabulnya begitu diucapkan oleh wali diterima Roger Danuarta dinyatakan sah oleh saksi-saksi," ujar Turino.

Baca Juga: Sah! Ini 5 Momen Akad Nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta

Topik:

  • Doni Hermawan

Berita Terkini Lainnya