Comscore Tracker

Apakah Jodoh akan Datang? Ini 7 Arti Mimpi Ketemu Seleb Idola Tanda 

Siapa di sini yang pernah mimpiin bias-nya?

Pernah kah kamu bangun dari tidur usai bermimpi indah? Seperti mimpi ketemu idola, misalnya? Kamu tahu gak sih, ternyata mimpi tersebut punya makna yang luas, lho! Dari mulai bentuk refleksi diri yang kamu lihat dari idolamu, kondisi percintaanmu, hingga situasi karier yang akan kamu hadapi.

Kalau penasaran, lebih lanjutnya baca aja deh artikel di bawah ini!

1. Mimpi ketemu idola

Apakah Jodoh akan Datang? Ini 7 Arti Mimpi Ketemu Seleb Idola Tanda instagram.com/clean_0828

Bermimpi bertemu dengan bintang idola yang kita idam-idamkan memang menyenangkan! Ketika kamu mengalaminya ada beberapa hal yang bisa kamu maknai.

Yang pertama, kamu akan mengalami kisah cinta yang dinamis dengan seseorang di dunia nyata. Hmm, siapa ya kira-kira?

Selain itu, apabila idola yang kamu impikan membuatmu iri dengan achievement mereka, itu tandanya kamu termasuk orang yang ambisius dan perlu bekerja lebih keras untuk membuat impianmu itu menjadi kenyataan. Semangat!

2. Mimpi jatuh cinta dengan selebriti

Apakah Jodoh akan Datang? Ini 7 Arti Mimpi Ketemu Seleb Idola Tanda instagram.com/eunwo.o_c

Ketika kamu bermimpi jatuh cinta dan menjalin hubungan dengan selebriti itu tandanya kamu akan hidup dengan nyaman di masa depan. Apabila, tokoh idola itu berasal dari luar negeri, itu adalah pertanda bahwa kamu akan mendapat banyak teman dan kenalan baru. Wah!

3. Mimpi kontak fisik dengan selebriti

Apakah Jodoh akan Datang? Ini 7 Arti Mimpi Ketemu Seleb Idola Tanda instagram.com/_imyour_joy

Bermimpi mengalami kontak fisik dengan selebriti, seperti berpegangan tangan, tos, atau mencium pipi merupakan pertanda keberuntungan! Kamu akan dikelilingi energi positif dengan apa pun yang kamu kerjakan saat ini, khususnya dengan peruntungan kariermu! Yey!

Baca Juga: Bukan Sekadar Pertanda Kamu Rindu, Ini 7 Arti Mimpi Bertemu Mantan

4. Mimpi selfie bareng selebriti

Apakah Jodoh akan Datang? Ini 7 Arti Mimpi Ketemu Seleb Idola Tanda instagram.com/renebaebae

Siapa sih yang gak pengen bertemu langsung dan berfoto bersama sang idola? Apabila kamu cukup beruntung dan memimpikan kejadian ini terjadi, selamat ya! Itu pertanda bahwa kamu akan meraih hal baik di dunia karier dan pekerjaan.

5. Mimpi dikejar selebriti

Apakah Jodoh akan Datang? Ini 7 Arti Mimpi Ketemu Seleb Idola Tanda instagram.com/kimjuncotton

Kalau kamu mimpi bertemu dan dikejar oleh selebriti itu tandanya kamu sedang under pressure dan under performances pada dunia karier. Duh, lagi stres mikirin apa sih? Tetap semangat dan jangan lupa untuk relaksasi usai bekerja ya!

6. Mimpi menjadi selebriti

Apakah Jodoh akan Datang? Ini 7 Arti Mimpi Ketemu Seleb Idola Tanda instagram.com/twicetagram

Tipe mimpi ini bisa dibagi ke beberapa kategori. Yang pertama, kalau kamu bermimpi menjadi selebriti terkenal itu berarti kamu punya ambisi yang kurang sehat untuk terlihat lebih baik dibandingkan orang lain!

Apabila, kamu jadi terkenal karena talenta dan skill-mu itu berarti kamu punya rasa kepercayaan diri yang tinggi. Berhati-hati ya dengan sifat ini karena bisa jadi orang malah menganggapnya sebagai bentuk arogansi.

Terakhir, apabila kamu mendadak menjadi selebriti tanpa kamu tahu apa penyebabnya, itu berarti kamu sedang cenderung bermalas-malasan dan gak berusaha meraih apa impianmu selama ini. Ayo, semangat!

7. Mimpi berteman akrab dengan selebriti

Apakah Jodoh akan Datang? Ini 7 Arti Mimpi Ketemu Seleb Idola Tanda instagram.com/leedongwook_official

Gimana ya rasanya berteman akrab dengan Lee Dong Wook dan diberi pesta kejutan ulang tahun olehnya? Pasti seneng banget deh!

Kalau di dalam mimpimu kamu bersahabat dengan salah satu tokoh idola itu berarti kamu akan mengalami masalah di dalam hubungan intimmu. Coba tanyakan kabar orang terdekat seperti keluarga, pasangan, atau sahabat. Kayanya mereka sedang mengalami suatu permasalahan yang gak kamu ketahui deh?

Itu dia 7 arti mimpi yang berhubungan dengan tokoh idola! Pernah gak kamu memimpikan selebriti favoritmu? Kalau pernah, coba deh berbagi cerita serumu di kolom komentar!

Baca Juga: 9 Arti Mimpi yang Berhubungan dengan Uang, Tanda Datang Rezeki?

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya