Comscore Tracker

5 Alasan Ungkap Perempuan Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin Asmara

Kamu sudah tahu belum?

Benih cinta terkadang muncul tanpa bisa ditebak, kapan dan kepada siapa tumbuh. Sama halnya dengan sebagian besar pria kerap menyukai perempuan yang lebih dewasa.

Ungkapan dewasa tentunya secara pemikiran maupun usia. Kaum pria menganggap, menjalin hubungan asmara dengan perempuan dewasa jauh lebih menarik ketimbang.

Beberapa alasan di bawah ini mengungkap alasannya. Simak ulasannya.

1. Anti drama

5 Alasan Ungkap Perempuan Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Andrea Piacquadio

Perempuan dewasa umumnya tak mau terlibat dengan sesuatu yang berhubungan dengan drama. Saat hubunganmu dengannya dilanda masalah, mereka cenderung mengajak bertemu empat mata ketimbang mengungkapnya di Instagram story atau status di WhatsApp.

Perempuan yang lebih dewasa cenderung berpikir logis dan realistis, menyelesaikan permasalahan dalam hidupnya termasuk masalah hubungan asmara.

Baca Juga: Teman Korban Pembunuhan Hotel Rio Hapus MiChat, Barang Bukti Hilang

2. Rekan diskusi yang baik

5 Alasan Ungkap Perempuan Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Davide De Giovanni

Perempuan dewasa tentu memiliiki pengalaman hidup cukup banyak, dan mengajarkan mereka akan berbagai hal. Hal itu menjadi modal untuk berbagi pengalaman.

Mereka pun tak sungkan membagikan sudut pandang dan memberi penilaian terhadap sesuatu. Kamu tentu tak perlu khawatir akan kehabisan topik pembicaraan saat berbincang dengannya.

Baca Juga: 5 Tanda yang Menunjukan Kamu Belum Cukup Dewasa dalam Hubungan Asmara

3. Mau mengakui kesalahan

5 Alasan Ungkap Perempuan Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Ketut Subiyanto

Saat mereka melakukan kesalahan, perempuan dewasa tak malu lagi bahkan mau mengakuinya. Mereka juga tak gengsi meminta maaf terlebih dulu, lho.

Jika kamu menjalin asmara dengan perempuan berusia jauh lebih muda, umumnya mereka memutar keadaan dan menyudutkanmu menjadi orang yang seharusnya bersalah.

Hal demikian tentu tak akan ditemui saat kamu menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih dewasa.

4. Lebih kooperatif

5 Alasan Ungkap Perempuan Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Andrea Piacquadio

Bila perempuan lebih muda biasanya lebih senang tarik ulur hubungan di fase PDKT, namun lain halnya dengan perempuan dewasa. Mereka cenderung lebih kooperatif.

Perempuan dewasa akan menyadari jika hubungan berjalan dengan baik, maka diperlukan kerja sama satu sama lain. Kata 'terserah' bakal jarang keluar dari mulut seorang perempuan dewasa.

5. Menghargai pasangan

5 Alasan Ungkap Perempuan Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin AsmaraPexels.com/Matheus Bertelli

Perempuan dewasa umumnya lebih menghargai pasangannya. Ia paham bagaimana mengapresiasi pasangan. Mereka juga tak ragu untuk memuji.

Mereka juga tak banyak mengeluh dengan yang kamu berikan namun tak sesuai dengan ekspektasinya. Apapun yang kamu berikan, ia akan diterimanya dengan senang hati.

Itulah beberapa alasan perempuan dewasa, umur dan pola pikir, lebih menarik diajak menjalin hubungan asmara. Bagaimana pendapatmu? Jika punya pengalaman berbeda, tulis di kolom komentar ya.

Baca Juga: Agar Bahagia, 5 Alasan Wanita Harus Bersikap Dewasa dalam Urusan Cinta

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Annisa Nur Fitriani di IDN Times Community dengan judul 5 Alasan Mengapa Wanita Dewasa Lebih Menarik Diajak Menjalin Asmara

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya