Comscore Tracker

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena Musibah

Izin karena keluarga meninggal, malah dibecandain. Hadeuh~

Maut siapa yang tahu, ya kan? Kalau sudah begini, setiap orang pasti minta izin mendadak ke guru, dosen, atau pimpinan dan di kantor. Berharap mereka mengerti dan berempati dengan memberi izin, malah mendapat perlakuan yang tak mengenakan.

Ternyata tak semua orang bisa mengerti keadaan di saat keluarga mengalami musibah. Bahkan mempertanyakan hal-hal tak masuk diakal terkait musibah yang dialami keluarga. Berikut curhat netizen ketika harus minta izin karena keluarga terkena musibah.

1. Berawal dari cuitan viral tentang maba yang izin ngelayat saudara nih. Jawabannya malah bikin garuk-garuk kepala

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/angewwie

2. Cuitan viral tersebut memicu nostalgia para netizen yang izinnya pernah dipertanyakan juga

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/_hellona

3. Meninggal kok direncanakan. Memangnya bunuh diri?

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/salimcaramel

4. Okelah kalau gak mudah memberi izin, tapi setidaknya jangan nanya seperti ini dong?

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/aishmay

5. Hmmm, semoga si guru gak akan pernah merasakan harus izin demi mengurus keluarga dekat yang sakit ya

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/matchaxltte

6. Bingung kan mau jawab apa, bisanya elus-elus dada aja

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/kyuuutgurllll

Baca Juga: 10 Kulkas Ini Isinya Bikin Kaget, Saking Gak Mau Ruginya Bikin Ngakak!

7. Nih ada yang ngasih inspirasi jawaban balasan buat yang nanya gitu. Tapi apa gak makin runyam nanti?

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/shenajati

8. Tega-teganya kematian keluarga dijadikan lelucon, sedih deh

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/alivaac_

9. Waduh, serem juga ya cerita yang satu ini

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/aswinsanjaya

10. Kok bisa sih kepikiran senegatif itu?

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/dienanikhsanty

11. Namanya sakit, usia, dan bencana emang gak ada yang tahu kecuali Tuhan, guys!

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/txtdariistri

12. Jangan ditiru ya guys. Gak sepatutnya kita membalasnya dengan kekerasan

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/pengenkenalans

13. Tapi memang terkadang ada aja oknum peminta izin yang gak wajar atau berbohong sih

13 Curhat Netizen Sulitnya Mendapat Izin Saat Keluarga Kena MusibahTwitter.com/tepungpanirr

Nah, itu dia 13 curhat netizen yang dipersulit saat minta izin karena keluarga mendapat bencana. Bikin kesal gak, ya? 

Baca Juga: 19 Chat Kocak dari Fans KPop Cilik, Polosnya Bikin Ngakak!

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya