Comscore Tracker

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!

Keselamatan kerja itu penting, guys!

Keselamatan kerja harus menjadi prioritas. Walau sangat penting, keselamatan kerja justru sering diabaikan oleh kebanyakan orang. Alasannya pun bermacam-macam, mulai dari kepraktisan sampai penghematan.

Tapi bagaimana jika para pekerja dibiarkan nekat seperti 13 foto di bawah ini? Salah sedikit saja, bisa kelar hidup mereka.

1. Sudah jelas ditulis tempat beracun dan dilarang makan atau minum. Tapi para pegawai pabrik ini malah cuek

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Reddit.com

2. Sambungan tangga ini bikin ngilu

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Reddit.com

3. Bukannya mau memperbaiki atap, bisa-bisa tambah rusak karena terjatuh

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Imgur.com

4. Mau betulkan atap rumah atau latihan sirkus, sih?!

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Imgur.com

5. Kerja bermodal keyakinan dan pasrah, merinding banget lihatnya

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Reddit.com

6. Apalagi yang satu ini. Temannya bergerak sedikit saja bisa ditebak ending-nya

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Reddit.com

Baca Juga: 10 Kesalahan Arsitektur yang Bikin Naik Darah, Buang-Buang Duit!

7. Ngantuknya gak bisa ditahan lagi ya? Kok bikin kesel

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Imgur.com

8. Maaf, Bapak mau menghancurkan beton atau kaki sendiri

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Imgur.com

9. Dia yang kerja kita yang ngilu membayangkan kakinya

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Reddit.com

10. Apalagi yang satu ini! Debus atau gimana sih?

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Imgur.com

11. Tuang bensin sambil merokok. Oke, siap Bang Debus!

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Imgur.com

12. Kamu dibayar berapa sih sampai rela melakukan hal seperti ini?

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Imgur.com

13. Gak ada harness, tangan teman pun jadi. Melihatnya aja sudah bikin lemes

13 Potret Pekerja Nekat, Meleset Sedikit Kelar Hidup Mereka!Reddit.com

Itulah 13 pekerja nekat yang khawatir dan sebal. Tidak untuk ditiru ya! Selalu ingat, sebesar apa pun gaji takkan sepadan dengan keselamatan. Selalu ingat ada keluarga yang menunggu di rumah.

Baca Juga: 25 Adegan Kocak Naruto saat Di-pause Ini Bikin Ngakak, Nyadar Gak?

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya