Comscore Tracker

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!

Mungkin karena terburu-buru ya

Salah ketik atau typo terkadang menjadi lumrah. Typo pun sering terlihat di mana-mana seperti iklan cetak, chat, dan malah di televisi.

Seperti typo-typo yang terjadi dalam tayangan berita berikut ini, malah menjadi viral di media sosial (medsos) setelah diunggah oleh akun Twitter @anggaschr. Berikut beberapa di antaranya.

1. Tentu saja maksudnya: Polisi Tangkap 55 Napi Kabur

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

2. Tsunami 10 sentimeter mungkin digolongkan dalam riak-riak air kecil saja, maksudnya mungkin adalah 10 meter

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

3. Truknya juga tewas? Wow kok bisa?

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

4. Eh, ini gimana maksudnya?

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

5. Harusnya penumpang kayaknya nih

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

Baca Juga: 10 Chat Typo Gara-gara Autocorrect yang Bikin Ngakak Abis

6. Editornya mungkin sedang lapar, guys!

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

7. Sejak kapan Andik Vermansyah jadi presiden?

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

8. London, Jerman? London harusnya di Inggris sih

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

9. Maksudnya pasti Australia, mungkin saking terburu-buru ya

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

10. Presiden bukan pesinden lho, bikin prihatin aja

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

11. Terima ijazah jadi terima jenazah, sedih banget ini

11 Typo Fatal Nongol di Berita Televisi, Awas Ngakak!twitter.com/anggaschr

Nah, itulah typo yang fatal karena tayang di berita televisi nasional. Kamu pernah menemukan typo yang lain? Tulis di kolom komentar yuk.

Baca Juga: Gara-gara Typo atau Saltik, 12 'Bencana' Besar di Dunia Ini Terjadi

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya