Comscore Tracker

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin Ngakak

Editan dan judul azab #HidayahChallenge ini kocak banget

Majalah Hidayah yang sempat beredar dan laris manis dibaca banyak orang. Bacaan satu dikenal dengan kisahnya mengenai siksa kubur atas setiap perbuatan manusia semasa hidupnya.

Apalagi ditambah ilustrasi yang mengena, siapa pun yang membaca majalah ini sepertinya langsung tobat. Judulnya juga bombastis yang terkadang bikin banyak orang tergelitik.

Belakangan ini, netizen mengedit foto agar tampil di sampul majalah azab. Yuk simak deretan potret kocak meme karya netizen Tanah Air.

1. Makan pempek dan gorengan banyak bilangnya cuma tiga

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/nayott_

2. Pakai Google Maps, dong

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/yudhapriaww

3. Lho yang ini malah mejeng bukannya kena azab. Gagal nih!

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/ajiriyantani

4. Uninstall aja dulu deh biar gak tua beneran

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/aksarabiru_

5. Apakah orang yang sering bikin meme nanti jenazahnya akan berubah jadi meme?

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/ardianfaris_

Baca Juga: Kangen Piknik, Foto Editan Warganet Saat Liburan Malah Bikin Ngakak

6. Ketika majalah azab berubah menjadi majalah anak kekinian

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/hisokamorons

7. Di sosial media, netizen menyebut ini dengan #HidayahChallenge. Merujuk pada judul salah satu majalah azab terkemuka

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/syidil

8. Baru tahu kalau di Jamaika ada singkong juga ternyata

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/mufmul

9. Tidur gak bangun-bangun juga bisa menyebabkan muncul di cover majalah azab. Gitu maksudnya?

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/mememekanlirik

10. Ini kenapa bisa jenazah melekat di keran?

10 Editan Cover Majalah Hidayah Ini Bikin NgakakTwitter.com/luqmannaufal

Itulah kreatifitas netizen Tanah Air yang tiada duanya. Azab #HidayahChallenge versi karya kamu bakal gimana?

Baca Juga: Pengin kayak Superhero, Editan Foto Warganet Malah Jadi Aneh 

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya