Comscore Tracker

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir Bulan

#barugajian sampai trending di Twitter

Awal bulan menjadi waktu yang ditunggu banyak orang karena baru saja menerima gaji. Biasanya, kehidupan orang yang baru gajian seakan tanpa beban. Seakan menjadi sultan beberapa saat, mau ngapain saja tidak bingung.

Para netizen kemudian membuat curhatan kocak saat baru gajian yang berasa jadi orang kaya baru. Simak deretan curhatannya yuk.

1. Kalau begini sih namanya bikin panjang masa kuliah saja. Padahal sudah benar pengin cepat-cepat lulus

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/jek___

2. Kalau baru gajian sih begitu. Hidupnya berasa gak ada beban saja gitu. Tiba-tiba pengin umroh aja

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/ricky_fauzii

3. Mana belutnya kemarin yang katanya nyetrum? Mumpung baru gajian, nih dibeliin token listrik biar makin dahsyat setrumannya

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/sheptianoctav

4. Kalau begini caranya bukan lagi disuruh bayar denda. Tapi bisa-bisa ditahan nih

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/knowfiks

5. Sultan saja bisa geleng-geleng melihat kelakuan orang ketika baru gajian. Berasa orang paling kaya seantero bumi

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/imperfection23_

Baca Juga: 10 Curhatan Kocak New Normal ala Netizen, Sukses Bikin Ngakak

6. Kalau baru gajian, kembalian saja bisa diikhlaskan kok. Mudah-mudahan pas akhir bulan nanti gak melarat ya

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/kabuds_

7. Mau-mau saja sih. Tapi mana bisa nikah berkali-kali begitu?

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/haryagassss

8. Masakannya bukan lagi mateng, tapi jadi bisa ngebut dicerna di dalam tubuh ya

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/tuansenjaya

9. Siapa sih keranjang olshop-nya penuh tapi belum juga checkout?

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir BulanTwitter.com/angglarydinugi

10. Kaki seribu pakai Balenciaga. Cakep! Malah bisa jadi pantun, tuh

10 Potret Gaya Netizen Baru Gajian Bikin Ngakak, Merana di Akhir Bulan#barugajian (Twitter.com/makmummasjid)

Nah, itulah gaya pamer kocak netizen yang baru gajian. Boleh saja sih foya-foya, tapi perlu ingat masih ada 30 hari ke depan lho ya.

Baca Juga: 10 Curhat Netizen Pernah Gak Sengaja Difoto Ini Kocak Banget

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya