Comscore Tracker

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!

Pagar ini bukannya melindungi malah bikin emosi!

Pagar sengaja dibuat tak hanya sebagai pembatas, tapi juga bisa dijadikan untuk melindungi keamanan suatu area. Tapi, apa jadinya jika pagar yang sudah dibikin justru tak bermanfaat alias unfaedah?

Contohnya 13 bangunan pagar berikut ini. Kokoh berdiri tapi tak berfungsi sebagai mestiinya, bahkan bikin setiap orang yang melihat bisa mengernyitkan dahi.

1. Tulisannya "jalan setapak ditutup." Tapi di kiri kanannya gak disambung pagar lagi... Maunya apa nih, Bro?

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Reddit.com

2. "Perhatian! Selalu tutup dan kunci gerbang." Gak ditutup atau dikunci pun sama aja deh

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Imgur.com

3. Mohon maaf, si pagar pasti merasa kesepian dan kehilangan tujuan hidup kalau dipasangnya begini

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Reddit.com

4. "Mohon tutup gerbang!" Buat apa? Orang kita bisa lewat tanpa buka tutup gerbang, tinggal melipir aja

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!9gag.com

5. Si Abang tampaknya gemas sekali dengan pagar unfadeah yang satu ini. Sabar, Bang!

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!9gag.com

6. Sudah gak berguna, malah mengganggu kenyamanan pengunjung

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Imgur.com

Baca Juga: 15 Kekacauan di Dapur yang Bikin Heran, Kok Bisa-bisanya Sih?

7. Gimana ya Bung. Mau bangun pintu pagar dua meter, dari bahan baja, kunci paling aman juga percuma kalau ada celahnya gini

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!9gag.com

8. Jalannya di mana, gerbangnya di mana... Ini siapa sih yang masang?

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Reddit.com

9. Apalagi ini, udah dipasang gak pas di jalan, kiri kanannya kosong pula. Mubazir level top!

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Geograph.org.uk

10. Bingung dengan niatan pemilik pagar ini

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Reddit.com

11. Desainnya oke sih, estetik. Tapi gunanya? Nol besar!

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Imgur.com

12. Mau dinding beton setebal apa pun juga tiada gunanya jika bisa dilompati saja

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Reddit.com

13. Sepertinya pagar ini dibangun biar bisa menempelkan bel

13 Pagar Tak Berguna yang Pernah Dibuat, Bikin Mengernyitkan Dahi!Reddit.com

Nah, itulah 13 desain pagar paling tak berguna yang pernah dibuat. Percuma saja kan sudah membuang tenaga dan uang tapi pagarnya tak berfungsi. Kepikiran mau bikin pagar begitu juga?!

Baca Juga: 11 Judul FTV Suara Hati Istri yang Bikin Senyum-Senyum Sendiri! 

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya