Comscore Tracker

Ternyata Keturunan Tionghoa, 7 Miss Indonesia Ini Berwajah Lokal Lho!

Gak kalah menawan dengan Miss Korea

Kontes kecantikan Miss Indonesia merupakan acara yang setiap tahun dinantikan banyak orang. Setiap perwakilan kota-kota di Indonesia akan menunjukkan keunggulannya dari berbagai aspek. Acara yang sudah tayang sejak tahun 2005 ini juga dinantikan penampilan memukau dari setiap pesertanya.

Setiap tahunnya, kamu akan menemukan satu atau dua wajah blasteran yang mengikuti acara ini dan bukan menjadi masalah yang besar. Berikut ini ada 7 Miss Indonesia yang ternyata memiliki keturunan Tionghoa, keep scrolling

1. Imelda Fransisca

Ternyata Keturunan Tionghoa, 7 Miss Indonesia Ini Berwajah Lokal Lho!instagram.com/imel_24

Imelda Fransisca merupakan Miss Indonesia tahun 2005, gadis kelahiran Bogor ini ternyata memiliki keturunan Tionghoa dari orang tuanya. Perwakilan dari Jawa barat ini memiliki segudang talenta termasuk menulis, setelah 1 tahun kemenangannya ia menulis buku motivasi yang berjudul You Can Be Anything and Make Changes

2. Sandra Angelia

Ternyata Keturunan Tionghoa, 7 Miss Indonesia Ini Berwajah Lokal Lho!facebook.com/sandra.angelia.566

selain menjadi Miss Indonesia tahun 2008, Sandra juga meraih posisi ke-19 dalam ajang Miss World Talent. Wanita yang memiliki paras seperti tokoh Disney yaitu Mulan, juga menguasai bahasa Inggris, ia merupakan lulusan University of Western Australia di Australia.

3. Karenina Sunny Halim

Ternyata Keturunan Tionghoa, 7 Miss Indonesia Ini Berwajah Lokal Lho!instagram.com/karenina_sunny

Memang sekilas kalau mengamati wajah Miss Indonesia tahun 2009, Karenina Sunny Halim terlihat lokal banget. Namun, Ibunya berasal dari Amerika Serikat sedangkan ayahnya mempunyai keturunan Tionghoa. 

4. Astrid Ellena

Ternyata Keturunan Tionghoa, 7 Miss Indonesia Ini Berwajah Lokal Lho!instagram.com/astridellena

Miss Indonesia tahun 2011 ini sangat mahir dalam bermain piano, Astrid juga merupakan putri dari pengacara terkenal Fredrich Yunadi. Boneka barbie-nya Indonesia ini juga masuk ke jajaran 15 besar dalam ajang Miss World, keren ya!

Baca Juga: 10 Potret Memesona Carla Yules, Pemenang Miss Indonesia 2020

5. Patricia Gunawan

Ternyata Keturunan Tionghoa, 7 Miss Indonesia Ini Berwajah Lokal Lho!instagram.com/patriciagouw

Patricia Gunawan atau dikenal dengan Patricia Gouw saat ini masih eksis di layar kaca televisi setelah masuk ke jajaran TOP 15 Miss Indonesia tahun 2012. Tak hanya menjadi model dan presenter, namanya semakin dikenal oleh dunia sejak ia meraih runner up Asia's Next Top Model siklus 4. 

6. Vania Larissa

Ternyata Keturunan Tionghoa, 7 Miss Indonesia Ini Berwajah Lokal Lho!instagram.com/vanialarissa

Lahir di Pontianak, Miss Indonesia tahun 2013 ini juga memiliki darah Tionghoa. Belum puas menyandang status Miss Indonesia, mama dari dua anak ini juga seorang penyanyi lho.

7. Natasha Mannuela

Ternyata Keturunan Tionghoa, 7 Miss Indonesia Ini Berwajah Lokal Lho!instagram.com/natashamannuela

Mewakili Bangka Belitung, si manis bernama Natasha Mannuela Halim ini berhasil membawa mahkota Miss Indonesia di tahun 2016 lalu. Prestasinya tidak sampai disitu, perempuan kelahiran tahun 1994 tersebut menempati runner up dalam ajang Miss World 2016. 

Memang Asia banget ya wajahnya, gak kalah menawannya dengan Miss Korea kan? Walaupun ada keturunan Tionghoa namun kecintaan mereka terhadap Indonesia sangatlah besar.

Baca Juga: 5 Finalis Miss Indonesia 2020 Paling Menawan, Calon Peraih Mahkota!

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya