Comscore Tracker

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & Suami

Duh lengket banget nih kayak perangko

Namanya pengantin baru pasti ke mana-mana bareng terus ya, pokoknya lengket banget deh kayak perangko! Yups, kayak pengantin baru yang satu ini, Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin. 

Gak jarang lho mereka mengunggah kemesraan yang bikin netizen iri. Wah, seperti apa ya? Keep scrolling!

1. Sekarang mau masak makin seru deh ya, karena ada sang suami!

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/sitibadriahh

2. Setiap momen gak boleh dilewatkan, duh di mana-mana tetap nempel ya!

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/sitibadriahh

3. Gak hanya Krisjiana aja tapi Sibad atau Siti Badriah juga gak mau jauh-jauhan deh!

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/krisjianabah

4. Mesra banget kan tuh mereka? Eits gak apa-apa dong sudah halal

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/sitibadriahh

5. Traveling pun sekarang makin mengasyikkan nih bareng sama pasangan, duh gemes!

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/sitibadriahh

Baca Juga: Bersama Sejak Kuliah hingga Lulus, 10 Kemesraan Kaesang dan Kekasih

6. Tatapannya itu lho gak boleh berpaling deh ya!

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/krisjianabah

7. Baik Sibad maupun Krisjiana sama-sama membagikan momen bahagia ini lho! Sweet banget kan?

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/krisjianabah

8. Sebagai pengantin baru mereka juga gak melewatkan untuk bertukar cerita nih, asyik nih punya teman curhat sekarang!

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/krisjianabah

9. Sebagai suami, Krisjiana terlihat sayang dan melindungi Sibad ya!

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/krisjianabah

10. Momen menggemaskan lainnya nih, wah ternyata keduanya suka menulis caption dengan kalimat yang romantis lho!

Duh Mesranya yang Pengantin Baru! Ini 10 Potret Siti Badriah & SuamiInstagram.com/krisjianabah

Nah itulah foto-foto mesra Siti Badriah dan suami, Krisjiana Baharudin. Tetap langgeng dan keep romantic!

Baca Juga: Main FTV Bareng, Ini Dia 9 Momen Manis Siti Badriah dan Krisjiana

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Just For You