Comscore Tracker

Cerita Andela eks JKT48 Nikahi Fans, Berawal Support Hingga Pacaran

Andela eks #JKT48 menikah dengan fansnya sendiri #HypeIDN

Eks anggota JKT48, Andela Yuwono, baru saja melewati momen paling bahagia di dalam hidupnya. Ia menikah pada Sabtu (10/10/2020). Perempuan kelahiran 25 April 1997 ini dipersunting oleh fansnya sendiri, Steven.

Tak disangka, berawal dari sekadar hubungan fans dan idola, Andela dan Steven melanjutkan kisah cinta mereka hingga ke pernikahan. Simak kisah cinta Andela eks JKT48 dan Steven.

1. Hubungan antara idol dan fans

Cerita Andela eks JKT48 Nikahi Fans, Berawal Support Hingga Pacaraninstagram.com/bebykinal

Andela merupakan eks member JKT48 generasi ketiga. Ia memulai debut sebagai idol pada tahun 2014 silam. 

"Benar dulunya fans JKT48, foto yang beredar itu diambil sekitar awal tahun 2015," ucap Steven, suami Andela yang sekaligus jadi Manager kepada IDN Times, Selasa (13/10/2020).

Baca Juga: 9 Seleb Ini Pindah Agama Lebih dari Sekali

2. Mulai serius menjadi kekasih

Cerita Andela eks JKT48 Nikahi Fans, Berawal Support Hingga Pacaraninstagram.com/andela.yuw

Pada September 2015, Andela memutuskan untuk lulus dari JKT48. Beberapa bulan kemudian, Steven pun datang menemui Andela untuk sekadar support.

"Selepas lulus itu, ya datang sebagaimana fans yang hanya ingin support Andela. Saat itu lagi di Surabaya bulan Oktober 2015," ucap Steven.

Setelah pertemuan itu, Steven dan Andela menjadi rutin bertemu. "Setelah itu jadi ingin ketemu lagi, lama kelamaan jadi sering ketemu, ada feel lebih, ada perasaan karena sering interaksi," tambahnya.

3. Mendapat komentar negatif di awal pacaran

Cerita Andela eks JKT48 Nikahi Fans, Berawal Support Hingga Pacarantwitter.com/Andelaice

Selang beberapa bulan sejak pertemuan di Surabaya, Andela dan Steven memutuskan untuk jalani hubungan sebagai sepasang kekasih. "Pada Desember 2015 itu memutuskan untuk pacaran sampai kemarin akhirnya kita menikah," ucap Steven.

Steven dan Andela pun kompak mengatakan bahwa awal hubungan mereka sempat mendapat komentar negatif. "Pas awal-awal pacaran, hubungan aku dengan fans-fans lainnya malah jadi menjauh dari aku," ucap Andela.

"Hubungan kita dulu dipenuhi dengan komentar negatif, kayak banyak yang ngomong kok bisa sih fans pacaran sama idol," tambah Steven.

Baca Juga: 10 Potret Mantan Member JKT48 Ini Makin Glowing, Bikin Susah Move On!

4. Steven menjadi Manager Andela

Cerita Andela eks JKT48 Nikahi Fans, Berawal Support Hingga Pacaraninstagram.com/andela.yuw

Selain memutuskan untuk jadi pacar untuk Andela, Steven juga ternyata menjadi Manager. "Iya, Steven juga sekaligus jadi Manager Andela, sejak dua-tiga tahun terakhir," ucap Steven.

5. Kisah cinta Andela eks JKT48 dan Steven

Cerita Andela eks JKT48 Nikahi Fans, Berawal Support Hingga Pacaraninstagram.com/andela.yuw

Pada hari pernikahan Andela dan Steven, banyak fans JKT48 yang membicarakan kisah cinta mereka di media sosial. "Tanggapan saya istilahnya seneng ya, 99 persen positif, respons terakhir ini juga ada guyonan tapi masih positif. Banyak juga yang doain," ucap Steven.

Andela pun menambahkan, dirinya senang banyak yang mendoakan pernikahannya dengan Steven. "Jadi Andela sih seneng banget banyak yang mendoakan. Bahkan fans-fans yang dulu ninggalin aku sekarang datang lagi dan mengucapkan selamat. Happy ending lah seneng," tutup Andela.

Baca Juga: 10 Member JKT48 Dulunya Fans, Usaha Keras Itu Tak Akan Mengkhianati!

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya