Comscore Tracker

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw 

Melly Goeslaw dari dulu selalu jadi panutan

Sebagi musisi senior, Melly Goeslaw gak usah ditanya lagi deh penampilannya. Mulai dari biasa hingga nyentrik sudah menjadi ciri khasnya sejak terjun ke dunia musik.

Mulai dari bunga hingga kapal bisa lho didesain jadi hiasan di rambut Melly, keren ya! Yuk intip fotonya di bawah ini, keep scrolling!

1. Kimono dengan warna pastel membuat tampilan Melly makin adem. Apalagi ada pita besarnya

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

2. Kalau tadi pita, ini ada bunga di kepala Melly. Elegan abis!

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

3. Desainernya patut diacungi jempol nih bisa membuat hiasan kapal sedetail ini

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

4. Gak menutup kemungkinan, bulu-bulu ini seperti burung yang singgah di kepala Melly nih. Bikin semua mata tertuju padanya!

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

5. Penampilan Melly yang dihiasi dengan pom-pom ini makin memesona deh

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

Baca Juga: Kompak Berkarya Bareng, 10 Potret Persahabatan Rossa dan Melly Goeslaw

6. Bener-bener beda dari yang lain, Melly Goeslaw terlihat percaya diri mengenakan penghias kepala ini

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

7. Dengan bentuk anting yang cukup besar, penampilan Melly jadi nyentrik banget ya! Keren abis

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

8. Kalau ini kain batik ditambah dengan blazer berbulu, makin memukau aja deh Melly!

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

9. Gak ada yang gak mungkin, penampilan Melly ini bikin geleng-geleng kepala. Kok bisa ya?

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

10. Bukan topi rajut biasa, kalau ini talinya bisa mencapai tanah lho

Pangling dan Bikin Memukau! Ini Penampilan Nyentrik ala Melly Goeslaw Instagram.com/melly_goeslaw

Nah itulah 10 potret nyentrik Melly Goeslaw yang bikin semua mata tertuju padanya. Favoritmu yang mana nih?

 

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App. Unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Baca Juga: Kompak Berkarya Bareng, 10 Potret Persahabatan Rossa dan Melly Goeslaw

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya