Comscore Tracker

Ashraf Dikenal Maia Estianty sebagai Pribadi yang Humble dan Baik

Kepergian Ashraf membuat semua pihak terkejut

Jakarta IDN Times - Kepergian Ashraf Sinclair membuat orang terdekat terkejut, termasuk artis Maia Estianty yang datang ke rumah duka.

Dilansir dari Antara, Maia Estianty mengungkapkan bahwa sebelum meninggal, suami Bunga Citra Lestari (BCL) tersebut sempat meminta dibuatkan mi instan.

"Cerita dari di dalam, sih, jadi pas mau istirahat malam. Ashraf ditinggal Unge untuk bersihin muka. Pas mau pesan mi instan, habis bersihin muka, dia gak bangun. Jadi peristiwa sangat cepat," ujar Maia Estianty saat di rumah duka Pejaten Barat, Jakarta, Selasa (18/2) lalu.

1. Ashraf di mata Maia Estianty

Ashraf Dikenal Maia Estianty sebagai Pribadi yang Humble dan BaikPemakaman Ashraf Sinclair di San Diego Hils, Karawang (IDN Times/Panji Galih Aksoro)

Bahkan, Maia melihat Ashraf Sinclair begitu bugar sebelum kepergiannya. Di mata Maia, sosok ayah dari Noah Sinclair itu merupakan orang yang rendah hati.

"Dia sosok yang baik, humblehe is a humble man, dia sangat baik. Orang baik gak tahu kenapa dipanggil Allah cepat," kata dia.

2. BCL masih shock sampai saat ini

Ashraf Dikenal Maia Estianty sebagai Pribadi yang Humble dan Baikinstagram.com/bclsinclair

Ashraf Sinclair wafat pada usia 40 tahun akibat serangan jantung di RS MMC, Kuningan, Jakarta, pada pukul 04.50 WIB. Ashraf menikah dengan BCL pada tahun 2008 silam.

Jenazah Ashraf Sinclair dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Bunga sendiri melepas kepergian sang suami bersama dengan dengan Noah, putra semata wayangnya.

Setelah prosesi pemakaman, BCL membuka suara terkait kepergian sang suami. Dia mengatakan bahwa saat ini dirinya masih terkejut dengan kepergian sang suami.

"Semoga Ashraf dilapangkan jalannya, sampai saat ini aku masih shock," ujar dia.

3. Meminta doa agar Ashraf tenang

Ashraf Dikenal Maia Estianty sebagai Pribadi yang Humble dan BaikSuasana pemakaman Ashraf Sinclair suami Bunga Citra Lestari di San Diego Hills, Karawang, Selasa (18/2) sore.

Bunga mengaku belum sempat berisirahat, dan meminta doa agar Ashraf dapat tenang. Suasana pemakaman Ashraf juga diselimuti awan kelabu karena cuaca sedang mendung.

Proses pemakaman selesai sekitar pukul 17.30 WIB, terlihat Bunga dan sang anak berjalan meninggalkan area pemakaman Ashraf.

Baca Juga: Ayah Ashraf: Terima Kasih Bunga Sudah Mencintai Anak Saya

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya