Comscore Tracker

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan Audy

Dua putri mereka imut dan lucu, lho! #IDNTimesHype

Kehidupan rumah tangga Iko Uwais bersama Audy Item, boleh dibilang berjalan tanpa kabar miring sekali pun. Sudah delapan tahun mereka berumah tangga, hingga dikaruniai dua orang anak perempuan.

Baik Iko Uwais maupun Audy Item, sering membagikan aktivitas saat berdua maupun bersama anak-anak mereka. Seperti apa momen harmonis keluarga artis ini? Yuk liaht di bawah.

1. Begini potret harmonis rumah tangga Audy Item dan Iko Uwais bersama dua anak perempuan mereka

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

Baca Juga: 10 Potret Harmonis Reva S. Temat dan Keluarga, Manis Banget

2. Telah berstatus sebagai orangtua dua anak, tentu membuat kehidupan kedua sejoli ini menjadi semakin bahagia dan berwarna

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

3. Meski sudah dikarunia dua orang anak, Audy dan Iko tetap terlihat mesra bak masih pacaran

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

Baca Juga: Berusia 25 Tahun, 10 Potret Manis Dwinda Ratna Istri Mas Pur TOP 

4. Melalui akun Instagram pribadinya masing-masing, kedua sejoli ini kerap mengunggah potret romantis saat quality time berdua

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

5. Semakin lengket tak terpisahkan, gak heran jika kedua sejoli ini suskes membuat baper netizen

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

Baca Juga: Jarang Disorot, 9 Potret Kedekatan Iko Uwais dan Sang Ibu

6. Olahraga bareng juga menjadi salah satu cara bagi Audy dan Iko menikmati momen berdua

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

7. Sama-sama menggemaskan, begini nih potret cute Audy dan Iko Uwais saat berswafoto dengan ekspresi wajah kocak

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

8. Beberapa waktu lalu, Audy sempat mengunggah potret video call bersama sang suami yang menjalani isolasi mandiri sebelum proses syuting

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

9. Dalam hal mengurus anak, Audy dan Iko juga terlihat kompak, lho

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

10. Semoga bahagia selalu, Audy dan Iko!

10 Potret Harmonis Keluarga Iko Uwais dan AudyInstagram.com/audyitem

Itulah sederet potret harmonis Audy dan Iko Uwais bersama keluarga kecil mereka. Keduanya tetap terlihat mesra dan bikin baper, deh! 

Baca Juga: 10 Potret Awet Muda Audy Item yang Kian Menawan di Usia 37 Tahun

Artikel ini pertama kali ditulis oleh Raina Zaakiyah di IDN Times Community dengan judul Dikaruniai Dua Anak, 10 Potret Audy dan Iko Uwais bak Masih Pacaran

Topic:

  • Deryardli Tiarhendi

Berita Terkini Lainnya