Comscore Tracker

Semua Tentang G-Spot Wanita, Kamu Perlu Pahami 7 Hal Penting Ini

Wanita pun kerap tak yakin dengan G-Spotnya sendiri

Bagi sebagian laki-laki dan perempuan sendiri, G-Spot masih menjadi hal yang misterius. Percaya atau tidak, perempuan pun bahkan tak seluruhnya meyakini bahwa mereka memiliki G-Spot.

Seorang peneliti dari Inggris pernah melakukan survei, dengan menanyakan kepada 1.800 wanita, apakah mereka percaya jika mereka memiliki G-Spot atau tidak. Hasilnya? Hanya 56 persen dari mereka yang mengatakan ya. Berikut ini beberapa hal penting yang perlu kamu tahu soal G-Spot wanita!

1. G-Spot dan CUV complex

Semua Tentang G-Spot Wanita, Kamu Perlu Pahami 7 Hal Penting Inifarmaconfort.com

Penelitian tentang G-Spot pada wanita pun telah berlangsung cukup lama. Peneliti pun berspekulasi bahwa G-Spot bukanlah sebuah bagian terpisah yang berdiri sendiri. G-Spot justru merupakan bagian dari klitoris yang bahkan dapat memanjang hingga lima inci ke bagian dalam vagina.

Lebih lanjut, hubungan anatomi dan interaksi yang dinamis antara klitoris, spons uretra, dan dinding vagina anterior kemudian mengarah pada sebuah konsep yang dinamakan CUV (clitourethrovaginal) complex. Sebuah artikel di Nature Reviews tahun 2014 menyebutkan bahwa stimulasi yang tepat saat penetrasi pada area ini akan memicu orgasme.

2. Lakukan pemasanan terlebih dahulu

Semua Tentang G-Spot Wanita, Kamu Perlu Pahami 7 Hal Penting Iniboudoir.abigailgingeralephotography.com

Tentu, kamu tetap dapat mengeksplorasi dengan menggunakan jemari tanganmu untuk memuaskannya. Namun sebelumnya, mengingat kamu akan memasuki area yang sangat sensitif, pastikan kamu sudah lebih dulu menggunting dan membersihkan kukumu. 

Tak lupa, lakukan foreplay. Berikan ciuman dan cumbuan pada bibir, payudara, pantat, dan bagian-bagian sensual tubuh lainnya sebelum kamu mulai merambah pada G-Spot.

Pasalnya, G-Spot terdiri dari jaringan yang yang akan membengkak saat terangsang. Artinya, saat wanitamu sudah mulai terangsang, akan lebih mudah buatmu menemukan titik yang kamu cari. 

3. Menemukan titik yang tepat

Semua Tentang G-Spot Wanita, Kamu Perlu Pahami 7 Hal Penting Inimensvariety.com/

Meski belum ada kejelasan yang pasti tentang titik G-Spot, cobalah pada titik ini: sekitar 2 inci di dalam vagina, tepatnya di bagian atas dinding vagina. Jika pasanganmu dalam posisi berbaring, masukkan jarimu dengan bagian telapak tangan menghadap ke atas (langit-langit).

Bagian atas vagina adalah area yang akan kamu sentuh dengan melengkungkan jari di dalam vagina. Gerakan ini seperti gerakan saat kamu sedang menggoyangkan jari untuk mengundang orang datang menghampirimu.

Baca Juga: 7 Aroma Berbeda Vagina Ini Harus Kamu Pahami, Punya Arti Masing-masing

4. Mulai memberi stimulasi

Semua Tentang G-Spot Wanita, Kamu Perlu Pahami 7 Hal Penting Iniwomenshealth.de

Tak jauh berbeda dengan saat kamu melakukan penetrasi penis ke dalam vagina. Kamu tentu tak melakukannya dengan sekali sentak yang keras, bukan? Pun dengan jari, lakukan secara perlahan-lahan sehingga dia pun merasa nyaman.

Begitu dia terlihat nyaman dengan jari-jarimu di dalam tubuhnya, gunakan gerakan yang sama seperti pada poin 3 untuk memberi pijatan lembut di bagian atas vaginanya. Jika kamu merasakan area yang bertekstur atau bergaris-garis, maka kamu berada di jalur G-Spot yang tepat.

5. Sesuaikan dengan reaksinya

Semua Tentang G-Spot Wanita, Kamu Perlu Pahami 7 Hal Penting Inilabocaroja.com

Lakukan pijatan dan usapan lembut pada G-Spot dengan gerakan ritmis. Cobalah beberapa variasi kecepatan sekaligus tekanan sampai kamu menemukan gerakan apa dan dengan kecepatan serta tekanan seberapa yang paling dia nikmati. 

Namun jika dia tak memberikan feedback secara eksplisit, jangan berhenti begitu saja. Kamu bisa menanyakan padanya secara langsung tentang apa yang dia rasakan dan bagaimana dia menginginkannya.

6. Kemungkinan dia tidak menyukainya

Semua Tentang G-Spot Wanita, Kamu Perlu Pahami 7 Hal Penting Inizena.pravda.sk

Tentu ada kemungkinan dia tidak menyukai atau menikmatinya, terutama bila wanitamu selama ini merasa kesulitan menemukan G-Spotnya sendiri.

Bila kamu mengalami ini, jangan memaksanya. Kamu bisa mencobanya di lain kesempatan atau mungkin juga, G-Spot bukanlah hal yang menarik atau memuaskannya.

7. Menambahkan stimulasi dari luar

Semua Tentang G-Spot Wanita, Kamu Perlu Pahami 7 Hal Penting Inimycanadianpharmacypro.com

Bila kamu sukses dengan eksplorasi G-Spot dan wanitamu menyukainya, cobalah hal berkut ini. Gunakan satu tanganmu lainnya yang sedang bebas untuk menekan pelan perutnya, tepatnya persis di bagian atas batas rambut kemaluannya. Tekanan lembut dari luar ini akan semakin memberi stimulasi bagi G-Spotnya.

Jadi, sudah makin paham bagaimana membuat wanitamu lebih puas? Kamu bisa mencobanya malam ini, ya!

Baca Juga: Ini 8 Posisi Seks yang bisa Menstimulasi Klitoris dan G-spot Bersamaan

Baca artikel menarik lainnya di IDN Times App, unduh di sini http://onelink.to/s2mwkb

Topic:

  • Sidratul Muntaha

Berita Terkini Lainnya